TIPS MEMAKAI KEMEJA YANG COCOK UNTUK PRIA KURUS

Konveksi Surabaya - Tips memakai kemeja bagi Anda pria yang bertubuh ideal mungkin lebih mudah untuk mencari fashion atau baju yang pas untuk Anda, namun bagi Anda yang bertubuh kurus pasti akan lebih susah. Agar Anda tetap percaya diri dengan tubuh kurus Anda, maka Anda perlu mencari pakaian yang tepat untuk Anda kenakan. Mungkin sebagian dari Anda lebih suka memakai baju yang Anda sukai tanpa memikirkan fashion yang tepat, namun hal itu sebenarnya bukanlah cara yang bagus. Karena Anda juga harus menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

Sebenarnya penampilan adalah hal yang paling utama bagi Anda para pria kurus agar terlihat lebih menarik, dengan pakaian yanga Anda kenakan, jadi marilah ikuti beberapa tips memakai kemeja yang cocok untuk pria kurus supaya penampilan Anda terlihat keren:

  1. Pilih Ukuran Kemeja Yang Pas Bukan Slimfit
Ukuran kemeja yang pas untuk bagian tubuh memang menjadi modal utama bagi Anda yang bertubuh kurus agar terlihat lebih menarik. Berbeda dengan pria bertubuh macho yang cocok menggunakan kemeja slim. Pakailah kemeja yang pas agar tidak terlihat kedodoran dan belajarlah seni melipat kemeja yang tepat agar lipatan lengan Anda tidak terlalu kedodoran.

  1. Kemeja Dengan Sedikit Corak
Kemeja warna warni kadang memang terlihat lebih menarik, namun untuk kemeja formal maka Anda lebih baik memilih kemeja dengan sedikit corak saja, karena akan terlihat lebih elegan. Jika Anda memakai batik, maka pilihlah batik yang hanya memiliki 2 atau 3 warna saja.

  1. Kemeja Garis Horisontal atau Kotak-Kotak
Dengan model kemeja dengan garis horizontal, akan menampilkan pemandangan melebar sesuai ukuran kemeja Anda, dengan begitu tubuh kurus Anda akan tersamarkan. Berbeda hal nya dengan kemeja garis vertical akan menampilkan tubuh kurus Anda. kemeja kotak-kotak besar akan memberikan kesan besar dan kotak-kotak kecil akan menampilkan kesan kecil, sehingga bagi Anda yang bertubuh kurus, sebaiknya menggunakan kemeja dengan kotak besar saja.

Artikel Lainnya : PERBEDAAN JEANS DENGAN DENIM

Demikian informasi tentang tips memakai kemeja yang cocok untuk pria kurus yang dapat kami informasikan untuk Anda. semoga informasi ini bisa membantu anda memilih kemeja yang tepat. Terima kasih !

Komentar

  1. Wah mantap kak artikelnya .., sangat menarik dan informatif sekali. Oh iya ak, silahkan mampir juga ya di artikel kami seputar jual kemeja pria murah berkualitas , tentunya untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik. Siapa tau diantara temen-temen ada yang sedang butuh info seputar Grosiran Kemeja Pria Murah. Salam Sukses Selalu....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer