Mengenal Bentuk Leher Kaos Oblong : Kaos Oblong O-Neck yang Berbentuk O

Konveksi Kaos Surabaya - Kaos oblong O-Neck merupakan salah satu jenis yang dijual di pasaran saat ini. Perlu Anda ketahui bahwa kaos oblong ternyata dibedakan beberapa macam lagi menurut bentuk lubang pada bagian lehernya. Nah, salah satunya dinamakan O-Neck. Kaos oblong memang sangat digemari oleh banyak orang. Sifat utamanya yang santai dan bebas menjadikan tidak sedikit orang mulai dari anak-anak hingga orang tua memakainya. Sementara itu, harga yang dibandrol di pasaran juga cukup murah, berbeda dengan jenis kaos lainnya. Hal itu dikarenakan kaos ini tidak memiliki desain gambar maupun tulisan yang disablon atau dibordir di permukaannya. Kondisi seperti itu yang menjadikan penjualan kaos oblong cukup meningkat dengan signifikan. dengan begitu, keuntungan yang didapatkan dalam penjualan kaos oblong juga tidak sedikit.

Lalu, bagaimana karakteristik dari kaos oblong O-Neck?

Anda mungkin bertanya-tanya kenapa dinamakan O-Neck. Sesuai dengan namanya, bentuk bagian kaos oblong yang menyerupai huruf O atau bulat. Bagian lehernya begitu pas di leher. Jadi, bagi Anda yang memiliki kaos oblong dengan bentuk lubang bagian leher O, maka kaos tersebut dikategorikan O-Neck. Saat memakainya, lubang bagian kepalanya sangat pas dengan ukuran diameter leher. Biasanya, semua dibuat sama atau standar ukuran lubangnya, tergantung juga dari ukuran kaos oblongnya. Misalnya, kaos oblong khusus wanita yang dibuat girly dan seksi dengan ukuran lebih kecil serta dibuat ramping di bagian pinggang. Ukuran lubang lehernya tentu saja lebih kecil, dan pastinya tetap berbentuk O.

Kaos oblong untuk segala suasana

Beberapa orang sengaja memakai kaos oblong sebagai rangkapan atau dijadikan kaos dalam, mungkin Anda salah satunya. Tentu saja dipilih kaos oblong dengan ukuran yang pas di tubuh serta dipilih yang tipis bahan kainnya. Dengan begitu, saat dirangkapi dengan kemeja atau jenis baju yang lain tidak cepat merasa gerah. Kondisi seperti itu saat Anda di kantor atau dalam suasana formal. Sementara saat di rumah, Anda bisa melepas kemeja di bagian luar dan tinggal memakai kaos oblong yang berbentuk leher O-Neck. Sangat nyaman untuk beristirahat sambil menikmati suasana santai dengan memakai kaos oblong O-Neck.

Komentar

Postingan Populer