pakaian wedding adat syahrini dan reino barack di pernikahan


Mengenal desaigner Syahrini yang mendadak terkenal. Danny Satriadi sedang banyak diperbincangkan karena gaun yang di desain olehnya akan digunakan Syahrini pada pernikahannya dengan Reino Barack. Yuk, kita belajar lebih lanjut siapakah sosok perancang mode ini. Danny Satriadi merupakan desainer yang mulai menggeluti dunia fashion sejak tahun 2001. Ia memiliki latar belakang pendidikan fashion di ESMOD Jakarta. Selain itu, ia juga pernah mendapatkan beasiswa di Fashion Institute of Design and Merchandising Los Angeles karena memenangkan ajang LPM 2003. Karyanya juga pernah digunakan oleh wakil Indonesia dalam ajang Miss World 2012. Selain itu, karya - karyanya yang bertema kain nusantara juga sering ditampilkan di beberapa pagelaran busana.

untuk memilih desgnier pengantin tidaklah mudah dan sembarangan, konveksi surabaya memberi sedikit tips sederhana untuk,
1. pilih yang sudah berpengalaman bertahun tahun.
2 lihat portofolio yang sudah dikerjakan.
3. yang pasti lagi harganya terjangkau.

Penyanyi Syahrini dikabarkan resmi dinikahi pengusaha Reino Barack hari ini di Jepang. Pernikahan Syahrini-Reino Barack begitu tertutup meski banyak rekan dan sahabat keduanya yang mengucapkan selamat via komentar di media sosial Instagram.

Kabar ini jelas membawa pertanyaan pada seputar kemasan gelaran pernikahan termasuk gaun pengatin Syahrini. Bahkan perempuan yang akrab disapa 'Inces' ini pun tak mengunggah apapun terkait persiapan pernikahan di akun Instagramnya @princessyahrini.

Namun dalam unggahan terakhirnya kemarin, pelantun 'Sesuatu' ini menuliskan 'Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dlaam Hidupku!'. 



Komentar

Postingan Populer